Rabu, 19 Juni 2013

Sad Songs Vocaloid

Album ini adalah album yang berisi lagu-lagu sedih yang bagus dan enak untuk di dengarkan. Hati-hati, album ini dapat menyebabkan efek samping berupa menangis atau merasa sedih seharian.
"Cintamu, sekarang juga.. Cintamu, berikan kepadaku.. Cintamu, tolonglah.. Cintamu..."

Hati2, lagu ini adalah lagu yang sangat menyakitkan bagi orang2 yang memiliki cinta yang tidak terbalaskan. Jika kalian membayangkan kalianlah yang ada di lagu itu bisa bikin sangat sedih. Apalagi kalau liat video di Project Diva.
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang takut orang yang dicintainya ternyata tidak mencintai dirinya. Maka dari itu dia sendirian pergi ke luar angkasa menuju bintang yang berjarak 10.000 tahun cahaya. Di perjalanannya yang sendirian itu, dia mulai merasakan kesepian, dingin, hampa, dsb. Sebelum dia kehilangan indra perasa dan perasaannya, dia membuat sebuah permohonan. Dia berharap sebelum perasaannya lenyap dan indra perasa menjadi mati rasa, dia hanya berharap bisa merasakan cinta dari orang yang dicintainya walau hanya sekali saja.
Lagu ini dibuat oleh JimmyThumbP (Yang juga membuat lagu Reboot) dan lagu ini merupakan lanjutan dari lagu From Y to Y.

Hatsune Miku - Starduster:
Konser: http://www.youtube.com/watch?v=U8b1GAiRM0M
Project Diva: http://www.youtube.com/watch?v=wIsffNekqOc
NND Original Upload: http://www.nicovideo.jp/watch/sm8541371


Buat yang ga bisa melupakan mantan, lagu yg satu ini cocok banget nih buat kalian.
Lagu ini adalah lagu Hatsune Miku - Hirari Hirari. Hirari artinya Flutter, bertebangan.
Ceritanya tentang perempuan yang kehilangan kekasihnya. Dia ingin memiliki lelaki itu lagi, tapi terlalu kecil harapannya. Lalu dia sedikit demi sedikit ingin melupakan tentang laki" itu.
Hatsune Miku - Hirari Hirari:
http://www.youtube.com/watch?v=YMGDtUiDyJA
Pasti kalian sudah tau lagu ini. Lagu ini adalah lagu Hatsune Miku, Megurine Luka, Samune Zimi - Reboot dan dibuat oleh JimmyThumb-P.
Lagu ini menceritakan tentang 3 orang gadis kecil yang bersahabat sangat dekat. Gadis tersebut adalah Miku, Luka dan Zimi. Suatu saat, Miku dan Luka berkelahi, dan akibat dari perkelahian tersebut membuat Zimi meninggal. Sejak saat itu Miku dan Luka menjadi bermusuhan. Mereka tidak pernah berbicara atau bahkan bertemu sejak saat itu.
Kurang lebih 10 tahun kemudian, mereka secara tidak sengaja bertemu lagi. Pada saat Luka ingin lari untuk menghindari Miku tiba2 langkahnya tertahan karena tangan Luka dipegang erat oleh Miku. Pada saat itu Miku meminta maaf sambil menangis, dan Luka pun ikut menangis. Mereka berdua menyesal akan perbuatan yang telah mereka lakukan.
Maknanya: Apapun hal yang telah terjadi, jangan sampai menghancurkan hubungan persahabatan yang telah terjalin.
Hatsune Miku, Megurine Luka, Samune Zimi - Reboot:
http://www.youtube.com/watch?v=gDHdr_n82_U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar